logo

Undian Berhadiah Bagi Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Uji Dalam Rangka Harhubnas Ke 49 Tahun 2019

Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan Bank Jateng menyelenggarakan Undian Berhadiah bagi pemilik kendaraan bermotor wajib uji di Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 yang jatuh pada 17 September.

Undian ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Kabupaten Cilacap, bahkan di Provinsi Jawa Tengah. Tujuannya untuk memotivasi pemakai jasa uji kendaraan bermotor di Cilacap, agar dapat memenuhi kewajibannya tepat waktu.

Hadiah utama berupa Lemari Es 2 pintu, TV LC2 32 inchi, HP Android, dan sejumlah hadiah hiburan termasuk 10 voucher uji KIR gratis. Peserta undian merupakan pemilik kendaraan bermotor wajib uji (KBWU) yang jatuh tempo pada periode Maret hingga September 2019. 

Disebutkan, ada tiga aspek tujuan utama kegiatan ini, yaitu keselamatan, mengurangi pencemaran, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat agar meyakini bahwa kendaraan yang lulus uji merupakan kendaraan yang laik jalan. Manfaatnya untuk pengendalian kendaraan yang beroperasi di jalan.